Rahasia di Balik Pemilihan Pasangan 'We Got Married,'

Berita proses di balik penentuan pasangan yang akan hadir di MBC We Got Married telah diungkapkan beberapa waktu yang lalu kepada publik.

Pada siaran terbaru, 14:00's Nichkhun bahwa ia telah mengatakan kepada staf produksi dia ingin berada di We Got Married dengan
f (x) 's Victoria. Sejak saat itu, pemirsa telah bertanya-tanya apakah preferensi pribadi memainkan dampak yang signifikan terhadap pencocokan pasangan di acara itu.
Photo Source :
mawamea.wordpress.com
Artikel Source : allkpop.com




Perwakilan
menyatakan,

"Dalam kasus Victoria, Nichkhun's memainkan peran besar.

Juga, di 02:00's Jo Kwon dan Brown Eyed Girls 'Ga-kasus, mereka berdua menyebut nama masing-masing dalam wawancara casting ... Jo Kwon dan Ga-in masing-masing diminta untuk membuat daftar tiga orang yang ingin mereka sebagai mitra mereka, dan keduanya bernama masing-masing lainnya dalam daftar ini. "


Namun, "pasangan Yongseo" adalah kasus yang berbeda. SNSD Seohyun tidak memiliki orang tertentu bahwa ia ingin sebagai pasangannya. Demikian pula, CNBLUE Jung Yonghwa tidak memiliki orang tertentu bahwa ia ingin sebagai mitra baik. Akibatnya, mereka "menempel" bersama-sama.

Pasangan
Atas : Jo Kwon - Ga in (Adam Couple)
Tengah : Nichkun - Victoria (Khuntoria Couple)
Bawah : Seohyun - Yonghwa (Sweet Potato Couple)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

dari mereka b'3..sisa khuntoria yg masih bertahan...keke *doong doong...

Yuwanda mengatakan...

WAHAHAHAHA itupun tgl sebentar lgi....=_=

Posting Komentar

 

Followers