Gaya Rambut Baru Lee Seung Gie


kekekeke........pertama kali liat gaya rambut seung gi kali ini....rada ngakak...
yah emeng sii...terlihat lebih muda, tapi lebih srek rambut lama, lebih nunjukin kharisma and personal seung gi banget, tapi apapun itu, as a fan..selalu ngdukung XD XD
sekali2 jadi bud gay gak pa2 tapi cukup musim semi aja yah oppa 0.o

ini dia artikel lengkap yang ta' copas via allkpop

episode 1 night 2 days KBS minggu ini menggambarkan musim semi Korea dengan menunjukkan pemirsa matahari cerah, alam yang indah, dan makanan lezat untuk makan di musim semi.

Pemirsa juga melihat gaya rambut segar Lee Seung Gi's, yang lain berubah seiring dengan musim.

Meskipun member 1 Night 2 Dayd lain memuji gaya rambut barunya dengan mengatakan, "Kau tampak lebih jantan," penggemar dan netizens mengalami pandangan yang beragam tentang tampilan baru, dengan tanggapan seperti, "Rambutnya tampak canggung. Gaya sebelum jauh lebih baik, "" tampak Ini seperti memotong yang telah tidak profesional, "" Ini seperti rambut palsu, "" Kembali ke sebelumnya! "" Mengapa kalian membuat sedemikian besar kesepakatan? Ini lucu, "dan," Itu hanya tiba-tiba pendek sehingga membutuhkan waktu untuk itu. "

Hanya dengan satu potongan rambut, Lee Seung Gi saat ini menjadi salah satu top seached di situs portal utama. ini menunjukkan popularitas tidak mati.


keep going seug gi =)


0 komentar:

Posting Komentar

 

Followers