Lee Seung Gi menjadi literal 'manusia kota dingin' untuk 'ELLE'


Penyanyi sekaligus aktor Lee Seung Gi telah berubah menjadi 'orang kota dingin' literal untuk edisi Maret majalah 'Elle'. Walaupun ia sudah sibuk berpartisipasi dalam beragam reality show, seperti "1 night 2 days" dan "Strong Heart", ia juga melakukan pemotretan model New York City. Sesampainya di Manhattan, seung gi terkejut mengetahui bahwa banyak orang di jalan mampu mengenali dia, dengan beberapa bahkan berhenti untuk menonton photoshoot nya. Di distrik Soho, orang memadati jalan-jalan kecil untuk mengagumi ketampanannya.
Konsep untuk pemotretan ini adalah untuk menggambarkan seorang pria kesepian, khusus, untuk mengekspresikan perasaan seorang pria setelah putus cinta sedih. Lee Seung Gi mampu membawa keluar bakatnya untuk memberikan tampilan yang melankolis yang sangat pas dengan latar belakang dingin dari NYC.
Majalah ini juga menanyakan tentang karier dan pribadi seung gi. "Saya telah belajar banyak dari tampil secara langsung di program. Sangat penting bagi Anda untuk melakukannya dengan baik secara pribadi, namun kerja tim bahkan lebih penting. Ini mungkin tampak seperti saya tidak memiliki waktu sulit, tapi ada masa ketika saya merasa kecewa dan putus asa. Karena saya merasa bahwa ketika saya masih muda, aku bisa melakukannya dengan baik sekarang ".
Ia juga menambahkan, "saya mencoba untuk berbicara lebih banyak dengan orang tua saya seiring dengan usia saya yang semakin tua."


credit : www.allkpop.com
PS : pose lee seung gi paling coolu-coolu...
1st posting for him......hwaiting :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Followers